Gara-gara hutang 300 ribu, SM tega membunuh

Gara-gara hutang 300 ribu, SM tega membunuh
ilustrasi

Jumat 05 Februari 2016 09:26:12 WIB
TBNEWSRIAU- Hanya karena hutang sebesar 300 ribu membawa naas bagi JS (35) warga jalan Aur Kuning, SM (51) tega membunuh dengan menusukkan sajam ke bagian leher korban hingga tewas di TKP, Kamis (04/02/2016), sekitar pukul 10.35 WIB.

Usai melakukan perbuatannya, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsekta Bukit Raya. Dikarenakan locus kejadian ada di wilkum Polsek Tenayan Raya, pihak Polsek Bukit Raya menyerahkan pelaku ke Polsekta Tenayan Raya guna penyidikan lebih lanjut.

Pelaku menyerahkan diri sekitar pukul 11.10 WIB, adapun awal mula kejadian tersebut, pelaku mendatangi rumah korban JH di Jl Aur Kuning, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual air tebu dengan maksud menagih hutang sebesar Rp 300 ribu.

Namun saat itu, korban belum memiliki uang untuk membayar hutang tersebut. Akibatnya sempat terjadi pertengkaran mulut di rumah  antara korban dan pelaku. Pelaku yang saat itu sudah gelap mata, lalu mengajak korban keluar rumah.

Tetapi dalam perjalanan, pelaku langsung menusukkan sajam berupa pisau ke bagian leher korban, sehingga mengakibatkan korban tewas seketika. Hingga saat ini, pelaku masih dalam proses penyidikan oleh pihak Polsekta Tenayan Raya.
Scroll to top