Perangi Narkoba Polresta Pekanbaru Prioritaskan Kampung Dalam

Perangi Narkoba Polresta Pekanbaru Prioritaskan Kampung Dalam
Ilustrasi

Jumat 05 Februari 2016 10:05:33 WIB
TBNEWSRIAU- Tim gabungan Polresta Pekanbaru dan Instansi terkait menggeledah kampung dalam yang di kenal dengan kampung narkoba, razia yang digelar kembali menuai hasil yang kurang maksimal. Namun demikian Petugas Kepolisian tidak akan menyerah begitu saja dalam memerangi peredaran narkoba di kota Pekanbaru, yang pasti kita tidak akan menyerah dalam memerangi narkoba. Apalagi memerangi para bandar narkoba, terang Kapolresta Pekanbaru Kombespol Drs Aries Syarief Hidayat MM.

 Dipaparkan Wakapolres dalam setahun ini beberapa program pencegahan kampung dalam bebas dari narkoba telah dilakukan oleh Polresta pekanbaru dan jajaran. Mulai dari penggeledahan di Pangeran Hidayat dan Kampung Dalam secara serentak, Sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas hingga dilakukan patroli jalan kaki. Namun demikian para bandar narkoba masi saja nekat mengedarkan narkoba tersebut.

 Kampung narkoba yang bukan rahasia umum lagi di telinga masyarakat Pekanbaru sudah sangat meresahkan keberadaannya, dimana peredaran narkoba disana tidak hanya kalangan dewasa, remaja juga banyak yang mengedarkan bahkan sebagai pengguna narkoba dan ini sudah sangat merusak generasi muda Bangsa. Upaya yang telah dilakukan jajaran kepolisian mempersiapkan anggota untuk selalu berada di lokasi Kampung Dalam.
Scroll to top