Rencana Pembangunan SPN Polda Riau di kawasan Teknopolitan Kab. Pelalawan

Rencana Pembangunan SPN Polda Riau  di kawasan Teknopolitan Kab. Pelalawan


Kamis 11 Februari 2016 09:30:38 WIB
TBNewsRiau- Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan memastikan akan membangun SPN yang berada dikawasan Teknopolitan diKabupaten Pelalawan. Informasi tersebut dibeberkan oleh Bupati Pelalawan HM Harris didampingi oleh Kepala Bappeda Pelalawan Ir M Syahrul Syarif, MSi, Selasa (9/2/2016) di Pangkalan Kerinci.

Upaya Pemkab Pelalawan untuk membangun kawasan teknopolitan terus mendapat dukungan oleh berbagai pihak, baik Kementerian Pertanian RI melalui BPTP Perwakilan Riau yang akan membangun sentra teknologi pertanian di kawasan teknopolitan, dan Polda Riau direncanakan akan membangun SPN di dalam kawasan tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Pelalawan, "Ya, belum lama ini saya telah menggelar pertemuan dengan Polda Riau yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau terkait pembangunan kawasan Teknopolitan Kab. Pelalawan dan alhamdulillah Kapolda Riau sangat mendukung pembangunan Teknopolitan ini dengan membangun SPN di kawasan tersebut," Ujar HM Harris.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pemkab  Pelalawan telah menyiapkan lahan seluas 25 Ha untuk pembangunan SPN Polda Riau di kawasan teknopolitan.
 
Scroll to top