Temuan Tulang Belulang Manusia Hebohkan Warga Kandis

Temuan Tulang Belulang Manusia Hebohkan Warga Kandis


Senin 13 November 2017 14:35:30 WIB
TBNews Polda Riau. Ditemukan tengkorak dan tulang yang menyerupai tengkorak manusia, dengan identitas belum di ketahui jelas, tepatnya di kebun sawit Milik masyarakat di Jl. Lintas pekanbaru – Duri Km 57 Kandis Kel. Telaga Sama sam Kec. Kandis Kab Siak.

Sebagaimana diberitakan situs berkasriau bahwa Kapolres Siak , AKBP.Barliansyah, kepada Wartawan ia menjelaskan , Selasa (07/11/2017) terungkapnya hal ini berdasarkan informasi masyarakat, yang hendak memanen sawit di kebun Miliknya , Pada saat mengekrek  buah sawit tiba- tiba melihat ada tengkorak dan tulang yang menyerupai manusia dalam keadaan berserakan.

Lanjut Barliansyah, Dengan adanya penemuan tengkorak tersebut warga memberitahu Melalui Via HP Kepada Bhabinkamtibmas Kel Telaga Sam Sam Aipda Romi S Purba.

Hasilnya Bhabinkamtibmas Telaga sam sam mengambil tindakan dengan memberitahukan kepada Ka SPK Polsek Kandis. Pukul 11.25 Wib Wakapolsek Kandis AKP.Safnil bersama personil Polsek Kandis tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP di temukan tulang berserakan dan tengkorak yang menyerupai manusia, seutas tali Nilon Warna Kuning dengan panjang +/- 1 Meter, 1 Celana panjang levis warna Biru, 1 baju kaos oblong, 1 celana dalam, hingga kini penyebab kematiannya masih dalam tahap penyelidikan Kepolisian ” Pungkasnya” (repro:berkasriau.com)
Scroll to top