Selain Periksa Kapal, Sat Polairud Polres Siak Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selain Periksa Kapal, Sat Polairud Polres Siak Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas


Selasa 14 November 2017 17:39:56 WIB
Tbnews Polda Riau – Kru Speedboat Polisi  IV-1404 milik Satuan Polairud Polres Siak yang sedang melaksanakan patroli rutin diperairan Siak menyambangi bapak Saipul seorang nelayan yang sedang menjaring ikan di perairan marempan Siak, (14/11/17).

Brigpol Surya, kru Speedboat IV-1404 Sat Polairud Polres Siak menghimbau agar tetap berhati-hati selama menjaring ikan, terlebih lagi perairan marempan ini merupakan alur pelayaran yang cukup ramai dilalui Speedboat penumpang. " Jika bapak perlu bantuan polisi, jangan segan untuk menghubungi kami." Ungkap Surya.

Masih diperairan Siak, tepatnya di Sungai Limau, Kru Kapal Polisi IV-1401 Brigpol Mahruf melakukan pemberhentian dan pemeriksaan kapal pada Kapal KM Pita Biru yang berlayar dari Tanjung Balai Karimun, Kepri menuju Pekanbaru. Setelah dilakukan pemeriksaan muatan, kapal yang membawa 10 karung ikan asin, 350 kotak ikan kaleng, 394 kotak paku, 525 kis minuman ringan, 159 drum kosong dan 1 unit sepada motor dipersilahkan melanjutkan pelayaran karena dokumen kapal lengkap dan tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang yang dibawa. 
Brigadir Mahruf juga berpesan agar tetap berhati-hati memperhatikan keselamatan anak buah kapal, selalu gunakan life jacket dan jangan membuang sampah ke sungai.
Scroll to top