Sat Polairud Polres Dumai Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Nelayan

Sat Polairud Polres Dumai Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Nelayan


Selasa 14 November 2017 17:45:40 WIB
Tbnews Polda Riau – Sat Polairud Polres Dumai mengajak masyarakat untuk bersama meningkatkan Kamtibmas Perairan guna mencegah organisasi radikal dan anti Pancasila, Bertempat Di Medang Kampai Dumai, (14/11/17).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Dumai AKP H. Ilyas dan Sekretaris Lurah Pelintung Bapak Abdul Malik , Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Serta Masyarakat Kelompok Usaha Bersama Nelayan Bunga Mawar.

Pertemuan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian ceramah agama tentang bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila  Oleh Ustadz Sholahuddin dan ditutup dengan makan siang bersama.

Masyarakat Kelompok Usaha Bersama Nelayan Bunga Mawar sepakat untuk menolak dengan tegas paham Radikalisme dan anti Pancasila serta turut berperan aktif menjaga Kamtibmas di Desa mereka. Dalam kegiatan ini Sat Polairud Polres Dumai Memberikan bantuan 50 Paket Sembako, 25 buah Life Jacket,  25 lembar Bendera Merah Putih dan  50 lembar teks Pancasila. 

" Alhamdulillah masyarakat sangat senang dengan bantuan yang kami berikan dan kegiatan berjalan dengan lancar sesuai harapan " Pungkas H. Ilyas.
Scroll to top