Wakapolda Riau Hadiri Ramah Tamah Gubernur Riau Bersama Peserta Rakornas Camat Se Indonesia

Wakapolda Riau Hadiri Ramah Tamah Gubernur Riau Bersama Peserta Rakornas Camat Se Indonesia


Kamis 16 November 2017 09:42:49 WIB
Tribratanewsriau - Wakil kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno menghadiri acara ramah tamah bersama Gubernur Riau dengan Peserta Rakornas Camat Seluruh Indonesia wilayah Bagian Barat di Balai Serindit Aula Gubernuran Jl. Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Rabu (15/11) malam.

Dirjen Bina administrasi kewilayahan kemendagri, Drs. Ekonsuboyo M.BA dan Direktur Dekonsentrasi tugas pembantuan dan kerjasama, Sugiarto S.E.,M.M, tampak hadir dalam acara ramah tamah malam itu.

Gubernur Riau Ir. Arsyadjuliandi Rachman juga didampingi oleh Wakil Gubernur, Wan Tamrin Hasyim dan Forkopimda Provinsi Riau.

Diawali dengan jamuan makan malam oleh Gubernur Riau, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Riau.

Gubernur Riau mengucapkan, "selamat datang kepada seluruh peserta rapat koordinasi Nasional Camat Indonesia wilayah Bagian Barat yang hadir." Ucap Gubernur.

Gubernur menjelaskan bahwa pembukaan Rakornas direncanakan akan dihadiri oleh Mendagri dan Menpan RB, dan direncanakan akan menghadirkan beberapa narasumber top dari Jakarta diantaranya Jaksa Agung, Ketua BPK Pusat. 

"Acara esok hari di anggap sangat penting karena akan membahas isu-isu strategis yang langsung bersentuhan dengan camat." tuturnya.

"Saya harap peserta tamu undangan rakornas dapat menikmati dan nyaman selama berada di kota Pekanbaru." Tutup Gubernur.

Rakonas ini akan berlangsung mulai tanggal 15 sampai 17 November di Hotel Arya Duta Pekanbaru, yang akan diikuti sekitar 500 hingga 700 camat seluruh Indonesia wilayah Barat.

Scroll to top