Kabid Humas Riau Beserta Staf Mengunjungi Media Pekanbaru MX

Kabid Humas Riau Beserta Staf Mengunjungi Media Pekanbaru MX


Kamis 11 Februari 2016 15:05:57 WIB
TBNewsriau - Kabid Humas Polda Riau bersama jajarannya mengunjungi kantor Pekanbaru MX, di Gedung Graha Pena Riau Pos Grup, yang berada di Jalan HR Soebrantas Panam, Pekanbaru, Rabu (10/1).
 
Kedatangan Bidang Humas Polda Riau siang itu, disambut General Manager (GM) Pekanbaru MX A Kadir Bey SE MM dan Wakil GM H Romi T Abram dan jajaran redaksi.
 
Suasana tampak akrab, rombongan yang dipimpin langsung Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM dengan santai bercengkarama dengan para awak media di ruang meeting redaksi Pekanbaru MX.
 
‘’Selain silahturahmi, kunjungan ini merupakan program Bidang Humas Polda Riau tahun 2016 untuk menjadikan media sebagai teman dekat dan akrab ‘Closed Friend’. Suatu hubungan yang saling menguntungkan (simbiosis mutualisma) antara wartawan dan humas. Media membutuhkan informasi dan kita (Polisi) memberikan informasi,’’ kata Guntur.
 
‘’Pekanbaru MX tak pernah terlupakan, selama dua tahun menjabat sebagai Kabid Humas Polda Riau, selalu menjadi mitra yang baik bagi Polda Riau,’’ sambungnya.
 
Selain itu, Pekanbaru MX adalah satu-satunya media cetak yang hampir 70 persen nara sumbernya berasal dari kepolisian. 
 
‘’Memiliki hubungan emosional yang dekat dengan kepolisian. Peran media sangat kita butuhkan dalam rangka menciptakan suasana kondusif serta membentuk opini positif terhadap publik,’’ kata Kabid Humas.
 
Sementara itu, A Kadir Bey, selaku GM Pekanbaru MX, mengharapkan hubungan dekat dan akrab antara Pekanbaru MX dan kepolisian senantiasa terjaga secara berkesinambungan. 
 
‘’Kepolisian merupakan sumber terpercaya yang kita miliki. Jadi suatu berita bisa dikatakan tidak layak naik bila tidak adanya pernyataan dari sumber yang bisa dipercaya. Jadi kita selaku teman dekat senantiasa saling mendukung agar terciptanya hubungan yang lebih sempurna,’’ kata A Kadir.
 
Silahturahmi yang berlangsung lebih kurang dua jam tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Kabid Humas Polda Riau kepada Pekanbaru MX dan foto bersama.


Scroll to top