Wanita Paruhbaya Ditemukan Mengapung Diperairan Sungai

Wanita Paruhbaya Ditemukan Mengapung Diperairan Sungai


Jumat 17 November 2017 06:19:50 WIB
Tbnews Polda Riau - Ditemukan sosok mayat yang diketahu berjenis kelamin perempuan di perairan Sungai Laut Desa Sungai Laut Kec. Tanah Merah Kab. Indragiri Hilir. Kamis (16/11/2017).

Korban diketahui bernama Siti Maryam (63) seorang Ibu Rumah Tangga yang tinggal di Jl. Swadaya Dusun 1 Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah.


Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penemuan sesosok mayat di perairan sungai Kecamatan Tanah merah.

Paur Subbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman dalam keterangan terpisah saat di konfirmasi tbnews menjelaskan kronologi kejadian Kamis (16/11/2017) sekira pukul 15.30 wib, ketika saksi Hapis (22) berjalan ke ujung pelantar gudang milik ACIU, untuk buang air kecil. Saat tiba di ujung pelantar, saksi melihat ada seseorang dalam kondisi mengapung di atas air dan tidak bergerak lagi. Lalu saksi memberitahukan penemuan tersebut kepada masyarakat. Jasad tersebut diangkat oleh warga, dan diketahui  identitas mayat tersebut. Korban kemudian dievakuasi ke Pustu Desa Sungai Laut dan diperiksa oleh Bidan Dina. Dalam pemeriksaan diketahui bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ucap Heriman.

Menurut keterangan dari masyarakat, korban telah pikun dan tinggal di rumah anaknya, namun saat kejadian, hanya korban yang ada di rumah, sedangkan anak korban berangkat ke kebun.

Setelah selesai pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
Scroll to top