Polsek Tanah Putih Amankan Dua laki laki Membawa Narkotika Jenis Sabu Sabu

Polsek Tanah Putih Amankan Dua laki laki Membawa Narkotika Jenis Sabu Sabu


Selasa 21 November 2017 08:22:28 WIB
Tbnews Polda Riau - Telah diaman kan dua orang laki-laki yang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu Pada Hari Sabtu 18 November 2017. Di jalan sintong bakti km.4

Team opsnal tanah putih Mendapat informasi dari masyarakat yg dpt dipercaya bahwa ada dua orang laki-laki yang dicurigai membawa atau mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu dengan menggunakan honda beat warna putih tanpa nopol, Kemudian team opsnal tanah putih melakukan penyetopan terhadap dua orang laki-laki yang dicurigai tersebut setelah itu melakukan pengeledahan terhadap dua orang laki-laki tersebut.  

Salah satu dari mereka membuang bungkusan kecil yang di duga kuat narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian tim opsnal tanah putih membawa tersangka dan barang bukti tersebut untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut Dipolsek tanah putih. 

Barang Bukti Yang Diamankan 1(satu) paket plastik kecil yang di duga narkotika sabu-sabu, 1 (satu) unit HP Nokia warna putih, 1 (satu) unit HP Mito warna Abu Abu, 1(satu) unit sepeda motor beat warna putih tanpa nopol, saat ini pelaku beserta Barang Bukti diamankan di Polsek Tanah putih guna penyelidikan lebih lanjut.
Scroll to top