Tim Dari Itwasda Polda Riau Melaksanakan Wasrik di Polres Inhil

Tim Dari Itwasda Polda Riau Melaksanakan Wasrik di Polres Inhil


Kamis 23 November 2017 14:45:22 WIBTbnewsriau - Bertempat di Ruang Tri Brata Polres Indragiri Hilir, telah dilaksanakan pembukaan Wasrik Tahap II Polres Indragiri Hilir, oleh Tim Itwasda Polda Riau yang dipimpin oleh Irbid Bin Itwasda Polda Riau AKBP Ino Harianto, S.IK. Pembukaan kegiatan dilakukan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, SIK. Kamis (23/11) pagi.

Dalam sambutan pembukaan, Kapolres menyampaikan ucapan Selamat datang kepada Tim Wasrik. Selanjutnya Ketua Tim mengatakan bahwa agar saat pemeriksaan, Para Kabag, Kasat, atau Perwira, dapat mendampingi personel yang akan di periksa, sehingga dengan begitu, jika ada temuan, dapat segera dikoordinasikan dan dicari solusinya.

Pemeriksaan pada hari ini, adalah untuk Bag, Sat, Si Polres Indragiri Hilir, dan beberapa Polsek, sesuai jadwal. Untuk pemeriksaan selanjutnya adalah Polsek - Polsek dalam jajaran Polres Indragiri Hilir.

Kegiatan pembukaan kegiatan wasrik di Polres Indragiri Hilir selesai dilaksanakan, pukul 09.30 WIB. Selama pembukaan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Kegiatan kemudian langsung masuk ke item pemeriksaan, yang saat ini masih berjalan.


Scroll to top