Penempatan Perwira Baru Lulusan Sekolah Inspektur Polri ( SIP ) Di Polda Riau

Penempatan Perwira Baru Lulusan Sekolah Inspektur Polri ( SIP ) Di Polda Riau


Kamis 23 November 2017 16:51:08 WIB
Tribratanews  Polda Riau - Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi yang profesional demi terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif  di Jajaran Polda Riau, Biro SDM Polda Riau menerima sebanyak 30 personel perwira Polri lulusan SIP T. A.  2017 dari Mabes Polri.

Para Perwira Polri ini sebagian besar berasal dari Polda Riau yang didik di Setukpa Lemdiklat Polri  Sukabumi selama 7 bulan kemudian ditempatkan kembali di Polda Riau.

Karo SDM Polda Riau Kombes. Pol. Beni Subandi SIK.  M.Si saat pengarahan sebelum ditempatkan menyampaikan bahwa proses penempatan ini sesuai hasil sidang dewan pimpinan karier ( DPK ) dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku.

"Saya harapkan, ditempat tugas yang baru, saudara mampu memberikan sumbangsih kepada organisasi, tunjukkan perubahan pola pikir seorang perwira"pinta Karo SDM saat beri arahan.

Dalam kesempatan itu juga Kabagbinkar Ro SDM Polda Riau AKBP Agus Sumartono SIK SH MH  menyampaikan bahwa peran dan tugas seorang perwira lebih dibanding anak buah, agar menjaga etika prilaku sehingga pendidikan perubahan yang diterima di Setukpa tidak sia sia.

"Jaga etika prilaku pribadi,  jaga nama baik organisasi dan buat perubahan di tempat tugas yang baru", pesan Agus.

Para perwira baru ditempatkan di Polres Polres Jajaran dan sebagian sebagai staf penyidik Polda. Alhamdulillah, setelah orientasi di Polda, kita sudah ditempatkan, saya bersyukur dapat segera mengembangkan ilmu saya dari pendidikan, mari kita berikan yang terbaik untuk organisasi Kepolisian." ungkap salah satu peserta.
Scroll to top