Polda Riau Lakukan Pendampingan Pejabat Kapolres Sebagai Feed Back Dalam Keberhasilan Tugas

Polda Riau Lakukan Pendampingan Pejabat Kapolres Sebagai Feed Back Dalam Keberhasilan Tugas


Kamis 23 November 2017 16:54:22 WIB
Tbnews Polda Riau - Guna meningkatkan kepemimpinan yang profesional, Polda Riau melakukan pendampingan para pejabat Kapolres baru diwilayahnya pada hari Senin tanggal 20 November 2017 yang berlangsung di Aula Tribrata Polda Riau.

Adapun Kapolres yang dilakukan Pendampingan  dilingkungan polda Riau meliputi  Kapolres Meranti Akbp Laode proyek .SH,  Kapolres Rokan Hilir Akbp Sigit Adiwuryanto. Sik,. MH dan Kapolres Kuantan Sengingi Akbp Fibri Karpiananto. SH., Sik

Adapun pola pendampingan dengan cara Pemberian feedback melalui  pertemuan langsung/tatap muka dalam bentuk tanya jawab.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda riau dengan anggota Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam dan assesor senior Polda Riau  AKBp  Edy sumardi dan AKBP H. Posma Lubis.

Menurut Karo SDM Polda Riau Kombes Pol. Beni Subandi SIK MSI melalui Kabagbinkar AKBP Agus Sumartono bahwa pelaksanaan pendampingan ini merupakan program rutin dari SDM Polri sebagai sarana monitoring pelaksanaan tugas dilapangan berikut masukan yang kontruktif terhadap para Kapolres Baru."Mudah mudahan Para Kapolres dapat melaksanakan tugas dengan baik", ungkap Agus.

Kegiatan selesai pada pukul 12.00 WIB dan berkalan dengan lancar.
Scroll to top