Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pria Duda Ini

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pria Duda Ini


Jumat 24 November 2017 15:30:44 WIB
TBnewsriau.com. Polda Riau. Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru kunjungi rumah Jasmir (57) di Jalan Ikhlas, Tenayan Raya, Jum'at (24/11/2017).

Sebagaimana diberitakan oleh portal berita tribunpekanbaru com bahwa giat yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto tersebut juga memberikan bantuan sembako dan uang kepaa Gharin Masjid tersebut.

Jasmir hidup menumpang dirumah yang sangat sederhana yang terbuat dari papan. Dengan tiga orang anak, Jasmir yang sudah ditinggal meningal dunia oleh istrinya ini garus berjuang sendiri menghidupi keluarganya. 

Warga yang simpati memberikan bantuan dua tekong beras setiap dua minggu sekali. Bantuan tersebut bagi Jasmir sangat menolong keberlangsungan hidupnya. Keberaaan Jasmir ini diinformasikan oleh personel bhabinkamtibmas Sail, Aipu Indra Gunawan.

Berkat Indra pualalah beebagai bantuan kini mulai berdatangan. Selain kehadiran tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, Jasmir juga mendapat bantuan hibah tanah dan akan dibangunkan rumah layak huni dekat dengan Masjid tempat ia sehari-hari melaksanakan tugasnya sebagai garin dan guru ngaji.

"Ini bentuk kepedulian kita. Dan semoga bermanfaat bagi keluarga pak Jasmir," ungkap Susanto.  Jasmir sendiri tampak terharu dengan kujungan Kapolresta. Ia berulangkali menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian tersebut.
Scroll to top