Penyambutan Personel Sat Brimob Polda Riau BKO Polda Papua

Penyambutan Personel Sat Brimob Polda Riau BKO Polda Papua


Kamis 27 Agustus 2015 04:17:38 WIBHari ini, Rabu 19 Agustus 2015 sebanyak 101 Personel Sat Brimob Polda Riau kembali ke Mako Kesatuan setelah 4 (empat) bulan melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Operasi Amole VI BKO Polda Papua. Kedatangan Personel INI disambut langsung oleh Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol Pradah Pinunjul, S.I.K., M.M.

Tampak dalam gambar Kasat Brimob Kombes Pol Pradah Pinunjul,SIk,.MM beserta Ibu dan seluruh personil Sat Brimob Polda Riau beserta Bhayangkari menyalami para personil Subden-4 yang telah kembali dalam melaksanakan operasi Amole VI tahun 2015.

Ops Amole adalah suatu kegiatan operasi penugasan personil brimob nusantara yang di BKO kan di Polda Papua dalam rangka pengamanan PT.Freeport sebagai Obyek Vital yang bertaraf internasional.Lama penugasan adalah 3 - 4 bulan dengan  dengan kekuatan 2 Kompi,sedangkan personil penugasan adalah Kompi Brimob yang digilir dari Seluruh Sat Brimob yang ada di Indonesia.

Untuk Ops Amole VI tahun 2015 personil penugasan adalah dari Kompi atau Subden-4 Sat Brimob Polda Riau dengan jumlah personil 101 orang dibawah pimpinan Iptu Budi Rahmadi,SH, sedangkan untuk Wakasatgas Amole VI tersebut dijabat oleh Kaden A Pelopor Sat Brimob Polda Riau AKBP Ferry Raimond Ukoli,SIk., Sementara itu untuk Kasatgasnya sendiri dijabat oleh AKBP Reza,SIk organik Polda Papua.
Scroll to top