Ditpolair polda Riau Laksanakan Quick Wins Program Satu Di Wilayah Pesisir Kabupaten Rohil

Ditpolair polda Riau Laksanakan Quick Wins Program Satu Di Wilayah Pesisir Kabupaten Rohil


Minggu 26 November 2017 09:10:33 WIB
Tbnews Polda Riau - Ditpolair polda riau melaksanakan kegiatan quick wins program 1 penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila yang dilaksakanan di kelurahan bagan barat,  kec bagan siapi api kab rokan hilir dengan sasaran komunitas nelayan tradisional, (25/11/2017).

Kelurahan bagan barat kab rikan hilir merupakan wilayah yg mayoritas penduduknya berpropesi sebagai nelayan tradisional oleh sebab itu ditpolair melaksanakan sosialisasi tentang bahaya gerakan radikal agar masyarakat tidak terpengaruh oleh ajakan ajakan yg mengarah ke radikal.

Denga diadakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat nelayan mengerti dan pahan ttg bahaya gerakan radikal dan bila diwilayah kelurahan bagan barat ditemukan indikasi gerakan2 atau organisasi yg berbau radikal masyarakat dapat melaporkannya ke pihak yg berwajib. 

Kemudian pada kesempatan ini ditpolair polda riau juga membagikan sarana kontak kepada masyarakat desa kualo,  kec pangkalan kerinci,  kab siak berupa : 50 paket sembako, 50 lembaran teks pancasila, 25 buah life jacket dan 25 lembar bendera merah putih.
Scroll to top