Polres Siak terima 50 siswa latja SPN Pekanbaru

Polres Siak terima 50 siswa latja SPN Pekanbaru


Senin 15 Februari 2016 14:42:29 WIB
TBNewsriau - Sebanyak  50 Siswa Latja (Latihan Kerja) angkatan 2015/2016 SPN Pekanbaru tiba diPolres Siak yang di Pimpin Langsung Oleh Kabag Sumda Polres Siak Kompol Jasman SE dari Pekanbaru menuju Polres Siak yang juga di dampingi oleh Perwira Pendamping dan Bintara pendamping dari SPN Pekanbaru, Seluruh siswa yang tiba di Polres Siak akan melaksanakan latihan kerja lapangan selama 6 hari di Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK menerima langsung para Siswa Latja tersebut di Halaman Apel Mapolres Siak. Kapolres juga menyampaikan pesan kepada para siswa latja agar serius dalam menimba ilmu selama melaksanakan latja di Polres Siak yang nantinya ilmu tersbut dapat di aplikasikan ketiga telah dilantik dan memiliki kewenangan dalam bertugas. selain itu beliau juga berpesan untuk tetap menjaga nama baik POLRI dimanapun dalam melaksanakan tugas dan juga beliau berpesan agar tetap menjaga kesehatan selama pelaksanaan latja di Polres Siak.

Para Siswa latja tersebut di bagi menjadi dua kelompok yang masing-masing di tempatkan dalam pelaksanaan latja di Polsek Tualang sebanyak 30 orang dan Polsek Siak sebanyak 20 orang. Seluruh siswa ini nantinya akan belajar ilmu Kepolisian secara praktek dilapanganyang yang di pandu oleh masing-masing Kapolsek.
Scroll to top