Personil Polres Inhil Sambangi Bhayangkari Pengidap Kanker

Personil Polres Inhil Sambangi Bhayangkari Pengidap Kanker


Senin 04 Desember 2017 12:58:10 WIB
Tribratanewsriau - Personel Polres Indragiri Hilir, dipimpin oleh Wakapolres Indragiri Hilir Kompol Ari Kartika Bakti, S.IK, mengunjungi anggota Bhayangkari Polres Indragiri Hilir, Senin (4/11).

Wakapolres berserta rombongan mendatangi rumah Ny. Erol Simbolon, istri dari Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Indragiri Hilir, 
IPDA Erol Sombolon, yang saat ini sedang menderita sakit kanker dikediamannya yang berada di jalan Kayu Jati Lorong Bismillah Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolres mendapatkan penjelasan dari Ipda Erol, yang menyatakan bahwa istrinya sudah 7 tahun menderita sakit kanker tersebut. Bermula satu kanker payudara, setelah di operasi dengan pengangkatan payudara, dalam dua tahun belakangan, penyakit tersebut menyebar menjadi kanker paru - paru. 

"Saat ini, untuk membeli obat saya mengeluarkan biaya satu juta setiap harinya. Obat tersebut harus dimakan setiap hari selama sembilan bulan." Tutur Ipda Erol.

Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH. yang memerintahkan secara lisan kepada Wakapolres bersama pejabat utama polres untuk melihat keadaan istri Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Indragiri Hilir, Ny. Erol Simbolon.

Wakapolres berpesan kepada Ny. Erol dan IPDA Erol, "agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini dan selalu berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa." Ucap Wakapolres.

Wakapolres juga menyerahkan bantuan, untuk sedikit meringankan beban keluarga anggota Polri, IPDA Erol Simbolon, yang bulan Februari 2018, akan Purna Bakti.
Scroll to top