Detasemen B Brimob Pelopor Manggala Junction Gelar Patroli di Rohil

Detasemen B Brimob Pelopor Manggala Junction Gelar Patroli di Rohil


Selasa 05 Desember 2017 14:34:30 WIB
Tribratanews Polda Riau. Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan penghulu serentak di 18 Kecamatan, 95 Kepenghuluan se Rohil, 1 pleton dari Den B  Brimob Pelopor Manggala Junction dikerahkan untuk patroli . Tim patroli menggelar apel  di halaman Mapolres Rokan Hilir. Selasa (5/12/17).

Sebagaimana diberitakan oleh portal berita spiritriau com bahwa Apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antoni L.Gaol SH MH, memberikan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi potensi daerah rawan saat melaksanakan patroli dengan tetap mengedepankan profesionalisme, proporsionaliatas serta senantiasa bersikap tegas dan santun 

Kabag Ops juga meminta untuk melaksanakan patroli sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan oleh pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kabag Ops juga meminta untuk menghindari perbuatan yang dapat merugikan citra Polri di mata masyarakat dengan tidak mengurangi tingkat kewaspadaan saat pelaksanaan patroli.

Kabag Ops juga meminta untuk segera melaporkan segala kejadian ataupun hambatan saat pelaksanaan patroli kepada pimpinan, agar dapat segera diambil langkah-langkah penyelesaian. Selain itu juga disampaikan kepada personil yang akan melaksanakan patroli agar senantiasa berdoa kepada tuhan sebelum melaksanakan tugas agar senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran saat pelaksanaan patroli dan situasi berjalan aman dan kondusif. 

"Untuk hari ini pelaksanaan patroli dilaksanakan ke Kecamatan Bagan Sinembah dan kecamatan lain yang dinilai perlu untuk dilakukan patroli," ungkap Kabag Ops yang dikonfirmasi spiritriau com melalui Paur Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery.
Scroll to top