Pelaku TP Narkotika Diamankan Polsek Pasir Penyu 1 DPO

Pelaku TP Narkotika Diamankan Polsek Pasir Penyu 1 DPO


Sabtu 09 Desember 2017 12:21:03 WIB
Tbnews Polda Riau - Seorang Pria warga Pasir Penyu diamankan Polisi di duga memiliki narkotika jenis sabu di jl. Sudirman Desa Candirejo Kec. Pasir Penyu Kab. Inhu. Kamis (7/12).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan terhadap pelaku saat di konfirmasi tbnews.

Dari keterangan terpisah melalui Humas Polres Inhu menjelaskan penangkapan pelaku BKP (30) dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Lunfin yang dibantu oleh unit Reskrim Polsek Pasir Penyu, saat dilakukan penangkapan pelaku bersama seorang temannya yang berhasil melarikan diri dengan menggunakan mobil dengan cara menabrakkan mobil pelaku ke kendaraan petugas sehingga mengakibatkan 2 orang petugas Kepolisian Bripka Thomas Arizona dan Bripka Dafri arifandi luka mengalami luka ringan dan dilarikan ke puskesmas.

Pelaku yang berhasil diamankan di temukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening dan uang tunai sejumlah 25 ribu rupiah, saat ini unit Reskrim dan Intelkam Polsek Pasir Penyu melakukan pengembangan terhadap teman pelaku yang melarikan diri menggunakan mobil avanza dan pelaku telah diamankan di Polsek Pasir Penyu.
Scroll to top