KETULUSAN HATI - BAKTI UNTUK NEGERI

KETULUSAN HATI - BAKTI UNTUK NEGERI
Bahu membahu bersama masyarakat

Kamis 18 Februari 2016 09:55:54 WIB(Tribrata.news). Hingga kini musim penghujan sangat marak. Banjir dimana mana termasuk untuk wilayah Riau. Namun bukan berarti ancaman musibah Karlahut (kebakaran Lahan Hutan) di wilayah Sumatera musim  kemarau yang sudah dekat tidak diantisipasi dari sekarang. Polda Riau bersama Polres jajaran Polda Riau sudah mulai melakukan antisipasi agar kejadian Karlahut tahun lalu tidak berulang di tahun ini.

Polres Dumai misalnya, pada Rabu kemaren tanggal 17 Pebruari 2016 melakukan pembuatan kanal blocking (sekat kanal) di Jalan Parit Sadak kel Bagan Keladi Kec . Dumai Barat Kota Dumai yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya Kompol Sasli Rais, SH beserta puluhan personil gabungan Polsek Dumai Barat dan Polres Dumai. Tak ketinggalan Polres Siak dihari yang sama juga  melakukan pembuatan kanal blocking di Kampung Rempak kecamatan Siak, kampung pangkalan pisang Kecamatan  Koto Gasip. Di jajaran Polres Siak ini juga melibatkan puluhan personil.

Kami dari pihak kepolisian sudah berupaya secara maksimal. Namun tugas dan tanggung jawab ini adalah tugas bersama. Institusi Polri 'hanya dan hanya bisa' berdaya  guna dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat sebagai mitra kerja Polri. Jika masih ada oknum masyarakat yang  membakar hutan maka kita semua juga se-Sumatera bahkan hingga ke malaysia yang akan ditimpa musibah bahkan  jadi korban.

Setidaknya kami dari Kepolisian sudah berbuat dengan ketulusan hati, bukti cinta kami untuk negeri tercinta ini.
Scroll to top