Biro SDM Menerima Personel Lulusan Perwira Alih Golongan Dari Ka SPN Polda Riau

Biro SDM Menerima Personel Lulusan Perwira Alih Golongan Dari Ka SPN Polda Riau


Kamis 21 Desember 2017 14:03:25 WIB
Tribratanewsriau.com. Kamis (21/12/2017).

Setelah dilantik, para Perwira Lulusan PAG diserahkan oleh Ka SPN Polda Riau kepada Karo SDM Polda Riau guna ditempatkan di kesatuan kewilayahan.

Ka SPN Polda Riau Kombes. Pol. Indra,  SIK menyerahkan Personel yang baru saja  dilantik kepada Karo SDM Polda Riau yang diwakili oleh Kabagbinkar Ro SDM Polda Riau AKBP Agus Sumartono SIk SH MH bertempat di Aula Bengkalis pada hari Kamis 21 Desember 2017 pukul 11.10 wib.

Adapun personel lulusan PAG yang diserahkan sebanyak 68 personel, yang selanjutnya akan diserahkan ke kesatuan kewilayahan masing mssing.

Dalam sambutannya, Ka SPN menegaskan bahwa,  setelah lulus, agar para perwira menjaga  almamater dan perwira harus mempunyai etika yang lebih baik dari sebelumnya.

Sebelum penempatan Kabagbinkar berpesan kepada para perwira agar tetap menjaga integritas, komitmen moral yang tinggi,  disiplin dan Loyal terhadap organisasi dikesatuan tempat bertugas.

" Saya secara pribadi turut berbahagia kepada saudara karena pada hari ini saudara sudah menjadi perwira dan  suatu kehormatan bagi saudara dan keluarga" ungkap Agus Sumartono.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan administrasi penghadapan kepada perwira guna melaksanakan penugasan selanjutnya oleh Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM  Kompol Ari Setiawan Sik dengan staf.

Selamat bertugas, semoga sukses.
Scroll to top