Usai Pelaksanaan Sholat Jumat Polres Pelalawan Silaturahmi ke Masjid Al Kiram Pangkalan Kerinci

Usai Pelaksanaan Sholat Jumat Polres Pelalawan Silaturahmi ke Masjid Al Kiram Pangkalan Kerinci
Kapolres Pelalawan silahturahmi

Senin 07 September 2015 08:13:01 WIB
Pelalawan - Pada hari ini jumat tanggal 04 September 2015 seusai pelaksanaan Sholat Jumat, Polres Pelalawan melakukan Kegiatan Silaturahmi dengan masyarakat disekitar Masjid Al Kiram di Jalan Arifin Gg 2000 Lingkar Pangkalan Kerinci.

Kegiatan yang dilakukan langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H Sinaga, SIK, M.Hum, didampingi Wakapolres Pelalawan KOMPOL Suparman, SIK , Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Pelalawan, merupakan komunikasi untuk menjalin hubungan silaturahmi Polres dengan Masyarakat.

Kapolres Pelalawan memberikan informasi dan menghimbau kepada masyarakat guna mensukseskan penyelenggaraan Pemilukada Kab. Pelalawaan tahun 2015 dengan selalu bersama – sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada hingga selesai nantinya.

Pada kegiatan silaturahmi ini, Polres Pelalawan juga memberikan bantuan kepada Masjid Al Kiram Pangkalan Kerinci, berupa 20 Sak Semen dan 2 Truk Pasir guna pembangunan Masjid Al Karim tersebut. Dan bantuan tersebut disambut baik oleh Pengurus Masjid sdr. Sirajuddin, serta mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelalawan dan berharap apa yang telah diberikan tersebut bisa dikelola dengan baik oleh pengurus masjid untuk Pembangunan Masjid Al kiram.


Scroll to top