Kapolda Riau Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Kapolda Riau Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi


Senin 01 Januari 2018 15:12:38 WIB
tribratanewsriau.com. Polda Riau laksanakan  kegiatan Korp Raport Kenaikan pangkat Setingkat lebih tinggi di ruang Tribrata lantai dua Markas Komando Polda Riau jalan Jenderal Sudirman no 235 Pekanbaru tadi malam (31/12/2017).

Kegiatan Korp Raport ini selain dihadiri oleh 128 personil Polda Riau dan 21 PNS Polda Riau yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi juga dihadiri oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Ermi Widiyatmo dan para pejabat Utama Polda Riau. 

Dalam arahannya Kapolda Riau mengatakan dalam amanatnya bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak personil namun penilaian oleh atasan atas dedikasi dan loyalitas personil tersebut dalam melaksanakan tugas kepada bangsa dan negara.

Pemberian kenaikan pangkat ini merupakan upaya Polda Riau agar mampu memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi Polri sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang Undang.

Dalam penutup amanatnya Kapolda Riau tidak lupa mengucapkan selamat kepada 128 personil Polda Riau dan 21 PNS yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam akhir acara Kapolda dan jajaran pejabat utama Polda Riau mengucapkan selamat kepada penerima Korp Raport ini.  Acara selesai pada pukul 20.46 wib dan dilanjutkan dengan makan malam bersama
Scroll to top