Biro SDM Polda Riau Adakan Sosialisasi Dan Pelatihan Aplikasi SIPK SMK on line Antar Satker

Biro SDM Polda Riau Adakan Sosialisasi Dan Pelatihan Aplikasi SIPK SMK on line Antar Satker


Jumat 05 Januari 2018 13:13:57 WIB
Tribratanewsriau.com - Polda Riau Guna menindaklanjuti pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan Aplikasi SIPK-SMK Berbasis Online bulan Desember 2017  yang lalu di SPN Polda Riau,  Biro SDM kembali melakukan peninjauan dan praktek langsung tentang hasil pelaksanaan yang dilakukan selama dua hari dilatihkan di SPN.

Kali ini kegiatan di Ditlantas Polda Riau pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2018.

Sebagai kata pembuka, Dirlantas Polda Riau Kombes. Pol. M. Rudy Safirudin,  SIk. SH mengucapkan selamat datang kepada Tim yang di pimpin oleh 
Kabagbinkar Ro SDM AKBP Agus Sumartono SIk.  SH.  MH. 

" Awal dari pengisian SMK on line ini tidak lepas dari analisa beban Kinerja masing masing personel, selanjutnya silahkan diikuti kegiatan ini, dan upayakan banyak tanya" ungkap Rudy.

Selanjutnya sosialisasi dilanjutkan oleh Tim diawali penjelasan secara umum oleh Kabagbinkar dan dilanjutkan tehnis oleh tim.

Kegiatan ini dimaksudkan juga sejauhmana SDM Polri dalam rangka mengukur kinerja Anggota Polri yang berbasis kompetensi penilaian kinerja secara objektif, transparan, dan akuntabel dengan menggunakan sistem manajemen kinerja yang online dan terintegrasi dengan aplikasi Sistem Informasi Personel Polri, sesuai dengan Peraturan Kapolri tentang Penilaian Kinerja Anggota Polri dengan sistem manajemen kinerja.

Para personil Dit Lantas Polda Riau sudah mulai mengerti akan penggunaan aplikasi SIPK-SMK Berbasis Online sehingga kedepannya dalam melakukan input data secara online sudah berjalan dengan baik. ungkap Kabagbinkar.

Dalam Pelaksanaan giat itu, dihadiri para Urmin masing masing Subdit dan dipandu oleh Operator dari Bagbinkar Ro SDM Polda Riau dengan lancar.
Scroll to top