Tim Opsnal Polsek Kota Pekanbaru Pengedar Narkotika Jenis Pil Ekstasi

Tim Opsnal Polsek Kota Pekanbaru Pengedar Narkotika Jenis Pil Ekstasi


Minggu 14 Januari 2018 15:31:07 WIB
TBnewsriau- Tim Opsnal Polsek Kota Pekanbaru Amankan Pelaku berinisial H (31) Pengedar Narkotika jenis Pil ekstasi bertempat di Area Parkiran Mobil Star City Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru (14/1/2018).

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tim dilapangan yaitu berupa 1 (Satu) bungkus Plastik kecil bening berisikan 2 (Dua) butir Pil warna Biru berlogo huruf S yang diduga Narkotika Jenis Pil Ekstasi, Uang Tunai yang diduga hasil Penjualan Narkotika sebesar Rp. 350.000 (Tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan 1 (Satu) Unit Handphone merk Samsung Type SM 8310 warna biru yang berisikan kartu Simpati.

Kronologis Penangkapan bermula Pada hari Minggu tgl 14 Januari 2018, sekira pukul 00.30 wib, tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat hiburan Star Sity Jl. Sudirman Pekanbaru sering terjadi transaksi Narkotika jenis pil ekstasi.

Kemudian sekira pukul 01.00 wib melihat seorang pria yang mencurigakan di parkiran Star City sesuai dgn ciri-ciri yg telah didapatkan, anggota opsnal langsung menghampiri pria tersebut dan melakukan penggeledahan dan ditemukanlah barang bukti berupa uang hasil penjualan sebesar Rp. 350.000 dan satu bungkusan plastik bening berisikan 2 (dua) butir pil ekstasi warna biru berlogo S, yg sempat di buang pelaku di sudut dinding pagar parkiran.

Selanjutnya setelah diinterogasi pelaku mengaku pil ekstasi tersebut sisa penjualannya dan BB pil ekstasi tersebut didapatkan dari Pelaku berinisial R (DPO), setelah itu dilakukan pengeledahan kerumah pelaku yg tidak jauh berada di belakang Star City hasilnya nihil.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Pekanbaru kota untuk dilakukan proses lebih lanjut.
Scroll to top