Kunjungan Ke Polsek Jajaran, Kapolres Kuansing Tekankan Agar Anggota Tidak Terlibat PETI

Kunjungan Ke Polsek Jajaran, Kapolres Kuansing Tekankan Agar Anggota Tidak Terlibat PETI


Selasa 16 Januari 2018 16:39:00 WIBTribratanewsriau - Kepala Kepolisian Resort Kuantan Singigi AKBP Fibri Karpiananto SH.,S.IK beserta Bhayangkari polres kuansing melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan, Selasa (16/1/2018) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan melihat situasi di Polsek secara langsung.

Dalam kunjungan tampak hadir seluruh pejabat utama polres didampingi bhayangkari cabang kuansing. Selain itu juga dihadiri Personil Polsek kuantan mudik dan polsek hulu kuantan.

Pada kunjungan tersebut Kapolres berpesan kepada seluruh personil polsek. Kapolres mengatakan jangan ada anggota polri yang menjadi beking maupun pemodal terhadap PETI, judi, ilegal logging, narkoba.

"Apabila terdapat anggota yang terlibat PETI, judi, ilegal logging, narkoba maka akan di ambil tindakan tegas dan di sidang KKEP." tegas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan untuk seluruh anggota polri terutama bhabinkamtibmas maupun fungsi lain untuk memonitor alokasi anggaran dana desa (ADD) agar tidak terjadi penyalahgunaan dana.


"Monitor juga daerah-daerah yang rawan akan terjadi gesekan menjelang pilkada 2018 karna pasangan calon dari berbagai kalangan dan latar belakang berbeda.
" tambah AKBP Fibri.

Kemudian Kapolres beserta rombongan melajutkan perjalanan ke tempat wisata air terjun guruh gemurai di desa kasang kec. kuantan mudik.
Scroll to top