Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Amankan Seorang Pria Diduga Melakukan Penyalahgunaan Narkotika

Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Amankan Seorang Pria Diduga Melakukan Penyalahgunaan Narkotika


Jumat 19 Januari 2018 13:55:25 WIB
Tbnews Polda Riau - Polsek Tanah Putih amankan seorang pria di duga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jl. Lintas Riau - Sumut Dusun Kamboja tepatnya di belakang Colombus Kep. Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih Kab. Rohil. Kamis (18/1/2018) pukul 17.00 wib.

Pelaku di ketahui dengan inisial ARF alias Membot pada saat dilakukan penangkapan oleh tim opsnal Polsek Tanah Putih ditemukan barang bukti satu bungkus plastik ukuran kecil yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu - Sabu serta lembar uang Rp. 100.000,- dan satu unit Hp lipat merk Samsung warna hitam.

Kapolsek Tanah Putih melalui Paur Subbag Humas Polres Rohil Aiptu Cherry SH menjelaskan kronologi penangkapan pelaku saat di konfirmasi tbnews.

"berdasarkan info dari masyarakat yang diterima Polsek Tanah Putih bahwa di daerah Dusun Kamboja Kep. Ujung Tanjung cukup sering terjadinya transaksi Narkotika jenis sabu - sabu, kemudian anggota Opsnal unit Reskrim Polsek Tanah Putih melakukan penyelidikan di tkp dan menemukan 2 orang pria yang sedang melakukan kegiatan mencurigakan, satu org berhasil diamankan  dan satu org lagi melarikan diri. Setelah dilakukan penangkapan pelaku menunjukkan dan mengambil barang bukti 1 bungkus plastik bening / paket kecil yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Natkotika Jenis Sabu - sabu dari dalam kamar tepatnya diatas meja, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Tanah Putih guna penyidikan lebih lanjut". ucap Cherry.
Scroll to top