Gelapkan Mobil Pelaku Diamankan Polsek Dumai Timur

Gelapkan Mobil Pelaku Diamankan Polsek Dumai Timur


Sabtu 20 Januari 2018 09:59:17 WIB
Tbnews Polda Riau - Dwi Supianto (47) seorang warga Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur mendatangi Polsek Dumai Timur melaporkan kehilangan sebuah mobil milik pelapor yang terjadi hari Kamis (14/1/2018).

Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamal saat dikonfirmasi tbnews membenarkan laporan tersebut.

"Pelaku di tangkap oleh pelapor dengan di bantu oleh pihak polsek senapelan pekanbaru. Setelah mengetahui keberadaan terlapor tim opsnal di pimpin Bripka Donny langsung ke pekanbaru untuk menjemput terlapor". ucap Jamal.

Lanjutnya, Sesampai di pekanbaru di ketahui bahwa mobil tsb di serahkan pada sdr syukur yg bertempat tinggal di jl meranti kec. Senapelan. Mengetahui hal tsb tim lansung bergerak ke lokasi tempat tinggal terlapor syukur. Namun sesampai di rumah terlapor syukur tim tdk mendapati terlapor syukur berikut barang bukti mobil. Setelah menunggu hingga pukul 07.00 wib sdr syukur tetap tidak pulang ke rumahnya dan saat di konfirmasi ke tetangga setempat di ketahui bhw sudah sejak 3 bln ini sdr syukur tdk pernah pulang kerumahnya.
Mengetahui hal tsb tim kembali ke dumai dgn membawa terlapor Saril Doman utk di hadapkan kpd penyidik guna proses sidik.t.erang Jamal
Scroll to top