Tim Opsnal Polres Rohil Amankan Pria Pengedar Narkotka Jenis Shabu

Tim Opsnal Polres Rohil Amankan Pria Pengedar Narkotka Jenis Shabu


Minggu 21 Januari 2018 19:08:51 WIB
TBnewsriau- Tim Opsnal Polres Rohil Amankan Pria Pengedar Narkotka Jenis Shabu dan Penangkapan bertempat di Jl. Lintas riau sumut km.3 samping SPBU Bagan batu kec. Bagan Sinembah Kab Rohil (21/1/2017).
  
Barang Bukti yang berhasil diamankan team diantaranya 1 paket sedang narkotika jenis sabu-sabu dan 1 ( satu ) buah handphone.merk nokia warna hitam biru.

Adapun kronologis penangkapan berdasarkan anggota team opsnal yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu di km.3 bagan batu.

Kemudian mendapatkan informasi tersebut team segera melakukan penyelidikan dan sekira jam 12.30 wib team melakukan serangkaian penyelidikan di km.3  bagan batu tepatnya pukul 13.30 wib.

Team opsnal melihat gerak gerik seorang pria yang telah dicurigai yang mengemudikan sepeda motor melihat hal tersebut anggota opsnal langsung menghentikan pengendara tersebut dan spontan pengendara tersebut menjatuhkan sesuatu bungkusan plastik klip putih dari tangan kirinya dan perbuatan tersebut langsung dilihat oleh anggota team opsnal sehingga pengendara tersebut langsung disuruh turun dari sepeda motornya.

Kemudian pelakupun tanpa ada perlawanan mengakui bahwa benar barang tersebut adalah miliknya yang sengaja di buang karena takut sewaktu dihentikan oleh anggota team opsnal.

Selanjutnya dari hasil penangkapan tersebut tersangka beserta barang bukti dibawa ke polres rokan hilir guna penyidikan lebih lanjut.               

Scroll to top