Polres Inhil Sosialisasikan Pendistribusian Anggaran Tahun 2018

Polres Inhil Sosialisasikan Pendistribusian Anggaran Tahun 2018


Selasa 23 Januari 2018 08:02:02 WIB
Tbnews Polda Riau - Bertempat di Aula Bhakti Rekonfu Polres Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan sosialisasi rencana pendistribusian anggaran Tahun 2018 pada hari Senin (22/1/2018) pada pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra, S.I.K., M.H. Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bhakti, S.I.K. Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Indragiri Hilir. Para Kapolsek dan Kasium Polsek se Jajaran Polres Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya Kapolres mengingatkan anggaran yang di berikan oleh negara ini, dapat diserap dan di pergunakan sebaik - baiknya. Jangan sampai ada penyimpangan dan penyalahgunaan anggaran.

Kapolres juga menyerahkan Rendisgar untuk Bag, Sat dan Sie Polres yang diterima oleh Kabag Ops KOMPOL Maison SH dan untuk Polsek diwakili oleh Kapolsek Kemuning KOMPOL Lilik Surianto, SST, SH.

Kegiatan Sosialisasi Rendisgar TA 2018, selesai dilaksanakan pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top