Jambret Di Jalanan, Pemuda Ini di Keroyok Massa

Jambret Di Jalanan, Pemuda Ini di Keroyok Massa


Rabu 24 Januari 2018 10:28:31 WIB
tribratanewsriau.com Polda Riau. Tamat sudah petualangan Dua pemuda tanggung yang diduga pelaku penjambretan sebuh HP milik seorang wanita di Pekanbaru, Riau. Selasa (23/01/18).

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Bhatara bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki inisial SBS (24) dan RL (17), Tersangka dugaan tindak pidana “Pencurian dengan Kekerasan (Jambret), Minggu ( 21/01) malam hari, sekitar pukul 20.30 WIB,yang berlangsung di TKP Jln. Bunga harum, Kel. Harjosari, Kec.Sukajadi, Kota Pekanbaru, dengan dasar : LP / 32 / I / 2018 / RIAU/RESTA PKU /SEK SKJD, tanggal 21 Januari 2018, pelapor (korban) Ainun Nurfatimah (20), alamat Jln. Kenanga IX, Desa Air Terbit, Kec. Tapung, Kab. Kampar.

Wakapolresta Pekanbaru yang terkenal ramah dan berwibawa dan akrab di panggil AKBP. EDI oleh awak media Jakarta ini, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan,


“Selain berhasil mengamankan SBS (24) dan RL (17), Polsek Sukajadi berhasil mengamankan barang bukti, 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna putih BM 4605 JK, 1 buah helm GM warna hitam, 1 unit HP merek VIVO V5 warna pink gold” Ungkapnya dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut Akbp. Edi, “Kejadian berawal  Minggu (21/01), sekira pukul 20.30 WIB, pelapor dibonceng oleh temannya inisial NI dan setibanya di TKP datang 2 (dua) orang laki-laki yang tidak dikenalnya dan mengendarai sepeda motor lalu merampas HP merek VIVO V5 miliknya, hingga membuat pelapor terjatuh dan terseret sekitar kurang lebih 2 (dua) meter dan mengakibatkan pelapor dan NI luka-luka.” imbuhnya.

“Kedua Pelaku saat melakukan aksinya terjatuh, dan berhasil diamankan warga dan selanjutnya di antarkan Warga ke Kantor Polsek Sukajadi, Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, kedua tersangka beserta barang bukti di amankan di Polsek Sukajadi untuk penyidikan lebih lanjut.” pungkasnya.
Scroll to top