Polresta Pekanbaru Lakukan Peregangan Otot Dengan Latihan Beladiri

Polresta Pekanbaru Lakukan Peregangan Otot Dengan Latihan Beladiri


Kamis 25 Januari 2018 11:28:23 WIB
Tbnews Polda Riau - Polresta Pekanbaru latihkan personil beladiri Polri setelah apel pagi untuk melatih kembali kedisiplinan anggota yang di arahkan oleh Kabag Sumda Kompol Jasma SE pada saat selesai apel pagi.

Kegiatan bela diri tersebut dipimpin Aiptu OJ. Sinaga dan  seluruh anggota Polresta Pekanbaru melakukan gerakan perengangan otot atau di kenal dengan istilah Stretching dan beladiri. Kamis pagi (25/1/2018)

"Peregangan otot dilaksanakan 30 menit walau sebentar sehabis apel pagi  tetap  dibudaya melakukan peregangan otot / stretching  ini agar tubuh kita sehat dan bugar saat melaksanakan tugas dan tentunya lebih semangat", Ujar Kabag sumda.

Kegiatan peregangan otot/ Stretching di lakukan oleh anggota  Polresta Pekanbaru secara bersama-sama setelah pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk menjaga kesimbangan tubuh agar tetap sehat  dalam menjalankan aktivitas  sehari-hari yang cukup padat serta guna mendukung aktivitas giat pelayanan masyarakat agar tetap prima dan bugar.

Peregangan otot drill beladiri dilatih OJ.Sinaga kepada personel polresta yang melaksanakan apel kamis pagi bertujuan melatih diri utk menumbuhkan rasa percaya diri dalam menjaga keselamatan krn kita tdk dipersenjatai,  dan utk kebaikan kita juga dapat membela diri sendiri  jika terjadi pada kita, dan akan dilihat kebelakang apakah pernah diberikan latihan beladiri dll jangan sampai kita konyol dengan kejadian yang menimpa dari serangan orang yang akan menyerang kita, ucap wakapolresta.
Scroll to top