Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada Polres dan Satker Berprestasi

Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada Polres dan Satker Berprestasi


Rabu 14 Februari 2018 16:09:40 WIB
Tribratanewsriau - Dalam pelaksanaan rapat kerja tahun 2018 yang digelar Polda Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang M.H didampingi Wakapolda Riau Drs. Ermi Widyatno M.M dan Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno memberikan apresiasi kepada anggota berprestasi dengan memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres dan Kasatker jajaran Polda Riau yang berprestasi, Rabu, 14/2/2018.

Pemberian penghargaan tersebut diklasifikasikan menjadi beberapa kategori, yakni pengungkapan kasus tertentu, Penyelesaian Perkara Terbanyak di Tahun 2017 dan Keaktifan menjalankan Program Promoter Kapolri.

Berdasarkan SKEP Kapolda Riau Nomor: Kep/135/II/Hum.11/2018, Pemberian penghargaan atas konsistensi dan prestasi dalam pengungkapan kasus tertentu pada Kasus Korupsi diraih Peringkat pertama oleh Polres Pelalawan, Peringkat kedua Ditreskrimsus Polda Riau, dan Peringkat 3 Polresta Pekanbaru.

Pada Kasus Narkoba, Peringkat pertama diraih oleh Polresta Pekanbaru, Peringkat kedua Polres Rohil dan Peringkat 3 Polres Bengkalis.

Penanganan kasus Ilegal Logging terbanyak diraih Polres Kuansing di Peringkat pertama, peringkat kedua Polres Pelalawan dan peringkat ketiga Polresta Meranti

Dalam kasus Judi peringkat pertama diraih Polres Rohul, kedua Polres Kampar dan ketiga diraih Polres Bengkalis.

Dan penanganan Kasus Ilegal Minning berhasil diraih Polres Kuansing pada peringkat pertama dan Polres Inhu pada peringkat kedua.

Selanjutnya berdasarkan SKEP Kapolda Riau Nomor: Kep/136/II/Hum.11/2018, Pemberian penghargaan Atas kosistensi dan prestasi dalam penyelesaian perkara tahun 2017
, di Peringkat pertama diraih oleh Polres Rohil, Peringkat kedua Polres Rohul dan Peringkat ketiga Polres Bengkalis.

Dan Berdasarkan SKEP Kapolda Riau Nomor: Kep/134/II/Hum.11/2018, Pemberian penghargaan atas konsistensi dan kepedulian dalam pelaksanaan program promoter Kapolri tahap II periode sampai Desember 2017 di Tingkat Polda diraih pada Peringkat pertama Direktorat Binmas, kedua Biro Sdm dan ketiga Direktorat Reskrimum.

Pada tingkat Polres, Peringkat pertama diraih Polres Rohil, peringkat kedua Polres Dumai dan peringkat ketiga Polresta Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan, "pemberian reward ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada personil polri lainnya sehingga dalam pelaksanaan tugas tetap profesional, modern dan terpercaya." ujarnya.
Scroll to top