Ditpolair Polda Riau Sosialisasikan Bahaya Organisasi Radikal Diwilayah Pesisir Pekanbaru

Ditpolair Polda Riau Sosialisasikan Bahaya Organisasi Radikal Diwilayah Pesisir Pekanbaru


Kamis 22 Februari 2018 17:51:59 WIB
Tbnews Polda Riau - Polair Polda Riau melaksanakan sosialisasi program Quick Wins Kegiatan 1 "penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila" diwilayah pesisir Kota Pekanbaru tepatnya di Kelurahan Kampung Baru,  Kec Senapelan, (22/2/2018).

Mewakili Direktur Kepolisian Perairan Polda Riau dalam pelaksanaan Program Quik Wins Kegiatan 1, Akbp Julian Iskandar S. H, M. H menekankan kepada masyarakat pesisir di kel Kampung Baru tentang pentingnya sikap toleransi dimasyarakat,  serta peran serta orang tua dalam mengawasi pergaulan, pendidikan anak dan diharapkan masyarakat tidak mudah terpengaruh serta terhasut oleh ajakan ajakan yang merugikan kepentingan umum yang mengatas namakan agama. Diharapkan masyarakat dapat melaporkan ke perangkat RT/RW maupun petugas Bhabinkamtibmas setempat apabila dilingkungannya ditemukan adanya unsur unsur atau potensi yang mengarak ke radikal

Kemudian pada kesempatan ini ditpolair polda riau juga membagikan sarana kontak kepada masyarakat Kel Kampung Baru, Pekanbaru,  berupa : 40 paket sembako,  40 lmbr teks pancasila,  40 buah life jacket dan 20 lembar bendera merah putih yang serahkan kepada perwakilan masyarakat Kelurahan Kampung Baru,  kec Senapelan,  pekanbaru.
Scroll to top