Ditpolair Polda Riau Laksanakan Program Quick Wins Dipelabuhan

Ditpolair Polda Riau Laksanakan Program Quick Wins Dipelabuhan


Selasa 20 Maret 2018 19:05:08 WIB
TBNEWSRIAU - Ditpolair polda riau melaksanakan program quick wins kegiatan 6 di pelabuhan H Bul, pekanbaru dengan tema " Polisi sebagai pengerak revolusi mental dan tertib sosial diruang publik, (20/3/18).

Akbp Julian iskandar S. H, M. H  sebagai narasumber pelaksanaan program quick wins kegiatan 6 " Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang publik" menyampaikan kepada masyarakat di Pelabuhan H Bul,  pekanbaru tentang pentingnya peran serta masyarakat untuk menekan peredaran narkoba di lingkungan masyarakat dengan cara peduli terhadap lingkungan dan keluarga.

Agar masyarakat selalu memperhatikan tubuh kembang serta pergaulan anak anak remaja karena anak diusia remaja mengalami fase yang rawan dalam pergaulan jgn sampai anak2 menjadi korban narkoba. 

Kemudian Akbp julian juga menekankan kepada pekerja pelabuhan agar senantiasa menjaga keselamatan dalam melakukan kegiatan bongkar muat di areal pelabuhan, dan tidak mudah percaya terhadap informasi informasi yang berkembang melalui media sosial yang informasinya tidak jelas / Hoax yang cendrung membawa dampak yg negatif. 

Serta masyarakat harus mengerti, patuh dan taat terhadap undang2 serta norma norma yg berlaku di Negara kesatuan republik indonesia dan menjadikan masyarakat di pelabuhan H Bul, pekanbaru masyarakat yang patuh dan tertib baik di keluarga maupun di masyarakat.
Scroll to top