Sat Narkoba Polres Rohil Berhasil Menangkap Tersangka Narkoba Jenis Shabu Di Warung Miso

Sat Narkoba Polres Rohil Berhasil Menangkap Tersangka Narkoba Jenis Shabu Di Warung Miso


Jumat 23 Maret 2018 12:09:38 WIB
TBNEWSRIAU-Sat narkoba polres rohil berhasil menangkap tersangka terkait kasus narkotika jenis shabu Di sebuah warung Miso yang berada di Balam Km. 16 Gg. Dairi Simpang Kanan Kec. Bangko pusako Kab. Rohil(23/03/2018)

Anggota team opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu di Balam Km. 16 gang Dairi, mendapat informasi tersebut team memberitahukan kepada Kasat narkoba dan atas perintah kasat narkoba team diperintahkan untuk mengecek informasi tersebut

Dan pada hari kamis subuh,team melakukan serangkaian penyelidikan  terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika yang berada di alamat tersebut, tepatnya pada pukul 01.30 wib team melihat gerak gerik seorang laki laki yang telah dicurigai yang sedang berjalan kaki , melihat hal tersebut team langsung menghampiri pelaku dan membawa kedalam warung Miso,  langsung dilakukan pemeriksaan didalam tas sandang yang dibawanya  setelah dilakukan pemeriksaan dari dalam tas tersangka ditemukan barang bukti seperti yang disebutkan diats, dari hasil tersebut tersangka langsung dibawa ke kantor polres guna pengusutan lebih lanjut.  

Selanjutnya selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali
Scroll to top