Polres Inhil Berhasil Menggagalkan Dan Mengungkap Pengiriman Paket Ganja Kering

Polres Inhil Berhasil Menggagalkan  Dan Mengungkap Pengiriman Paket Ganja Kering


Sabtu 24 Maret 2018 18:52:25 WIB
TBNEWSRIAU-,Polres inhil laksanakan kegiatan Press Conference berkaitan dengan keberhasilan Polres Indragiri Hilir dalam menggagalkan dan mengungkap pengiriman paket ganja kering di Ruang Tri Brata Polres Indragiri Hilir(24/03/2018)

Kegiatan Press Conference yang diadakan ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, terutama lewat media, tentang keberhasilan Polres Indragiri dalam mengungkap kasus yang menjadi perhatian masyarakat. 

Dalam Press Conference ini Wakapolres menyampaikan kronologis pengungkapan kasus tersebut yaitu Mengirimkan paket ganja kering berbungkus lakban warna coklat lewat ekspedisi dari Pekanbaru menuju Tembilahan, dengan memakai pengirim dan penerima paket bernama palsu di Jalan Pintu Air Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan 


Anggota Unit Opsnal Sat Res Narkoba memperoleh informasi bahwa ada pengiriman paket yang mencurigakan dari Pekanbaru menuju Tembilahan, via sebuah ekspedisi yang terletak di Jalan Pintu Air Tembilahan. Informasi tersebut, kemudian dilaporkan kepada Kasat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir AKP BACHTIAR, SH, yang selanjutnya memimpin langsung jalannya penyelidikan.

Seseorang laki - laki yang bernama Ah, umur 31 Tahun, pekerjaan Wiraswasta, Jalan M. Boya Tembilahan, dan langsung diamankan anggota Unit Opsnal Sat Res Narkoba. Ah mengaku bahwa dianya disuruh oleh seorang narapidana yang bernama RFW, untuk mengambil paket tersebut.

Dan siang hari anggota Sat Res Narkoba bersama petugas Lapas II A Tembilahan, mengamankan RFW di Lapas Klas IIA Tembilahan.

Dalam Pres Conference, dihadirkan tersangka RFW, berikut barang bukti yang disita dalam pengungkapan kasus ini.

Selanjutnya selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Scroll to top