Wujudkan Pilkada Damai, TNI-POLRI dan Forkompida Kota Dumai Gelar Doa dan Zikir Bersama

Wujudkan Pilkada Damai, TNI-POLRI dan Forkompida Kota Dumai Gelar Doa dan Zikir Bersama


Kamis 29 Maret 2018 11:36:00 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif serta terbebas dari berita hoax diwilayah Kota Dumai, Forkompinda Kota Dumai adakan Doa dan Zikir bersama di Mapolresta Dumai, (29/3) pagi tadi.

Doa dan zikir bersama ini diikuti Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE, Waka Polres Kompol Yudhi Palmi DJ SIK, Kajari Dumai, Sat Radar Dumai, Danki Rudal, Pejabat Utama Polres Dumai, Tokoh masyarakat, dan ratusan personil TNI-Polri.

Sebelum memulai acara Wakapolres Dumai mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan perwakilan Tokoh Masyarakat yang hadi pada saat itu.

Wakapolres Dumai dalam sambutannya mengatakan, "Dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pilkada tahun 2018, sehubungan dengan hal tersebut kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaannya nanti aman dan kondusif." tuturnya.

Kemudian acara diisi dengan tausiah oleh Ustad Lukman Syarif, MA dan dilanjutkan dengan doa dan zikir bersama.

Sebagai penutup acara, Unsur Forkopimda Kota Dumai mendeklarasikan Anti Hoax bersama dalam rangka menolak berbagai bentuk berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu sara di wilayah Kota Dumai.
Scroll to top