Dendam, Karyawan Ini Tikam Majikannya

Dendam, Karyawan Ini Tikam Majikannya


Sabtu 31 Maret 2018 18:28:25 WIB
Polres Rokan Hilir berhasil meringkus pelaku penganiyaan terhadap Herman (58) yang ditemukan tergeletak tak berdaya dalam kondisi bersimbah darah dikecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis (29/3/2017) sore kemarin.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita goriau com bahwa korban yang merupakan pemilik toko Sima Jaya ini, ditikam dengan menggunakan sebilah pisau lantaran pelaku sakit hati sering dimarahi karena sering datang terlambat kerja.

Tersangka JNS Alias Karios (21), warga Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah merupakan karyawan korban yang sudah bekerja ditoko itu selama setahun. Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan, pelaku berhasil ditangkap saat kejadian setelah dibantu dengan warga setempat. Pada saat itu, terjadi aksi kejar kejaran antara warga dengan pelaku yang berusaha kabur.

Upaya untuk melarikan diri berhasil digagalkan setelah dua orang warga Opung dan Luhut yang menyaksikan kejadian tersebut mengerahkan warga untuk mengepung dan menangkap pelaku. Berkat kesigapan mereka, pelaku dibuat tidak berkutik dan akhirnya menyerahkan diri dan akhirnya diserahkan kepolsek Bagan Sinembah.

" Penyebabnya sering datang terlambat. Pelaku sakit hati karena sering dimarahi korban pada saat sedang kerja dan dia merasa malu," kata Kapolres, Jumat (30/3/2018).
Pelaku yang sudah bekerja selama setahun tersebut, kemudian menceritakan kekesalannya pada rekannya. Kemudian tanpa dinyana, rupanya dia merencanakan untuk menghabisi korban. Untuk memuluskan niatnya, pelaku sengaja menunggu pada saat toko akan tutup. Disaat itulah dia menggunakan kesempatan itu untuk menghabisi korban dengan menikam dibagian dada.
" Tersangka bersama barang buktinya kini diamankan di Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan korban dibawa ke Puskesmas terdekat," katanya.
Scroll to top