Polda Riau dan Dinas Peternakan tanda tangani Mou

Polda Riau dan Dinas Peternakan tanda tangani Mou


Senin 29 Februari 2016 11:11:04 WIB
TBNEWSRIAU- Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau gandeng Polda Riau dalam MoU tentang Pengendalian Penanggulangan Penyakit Hewan dan Pengamanan Pengawasan Produk Asal Hewan (PAH), pelaksanaan penanda tanganan MoU diselenggarakan hari ini Senin (29/2) bertempat di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.

Kapolda Riau dalam hal ini diwakili oleh Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs. Sugiono, SH, MH menghadiri kegiatan tersebut. Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan beserta Kepala Bagian Kabupaten/Kota se provinsi Daerah Riau.

Maksud dan tujuan adanya Kesepakatan Bersama ini agar adanya keterpaduan antara Kepolisian dan dinas terkait dalam melaksanakan kegiatan preventif dalam hal pengendalian dan penanggulangan penyakit hewan dan pengawasan PAH.

Polda Riau melalui Bhabibkamtibmas siap untuk membantu dinas pertanian dan peternakan dalam memberikan penyuluhan terkait MoU ini.
Dir Binmas menyampaikan amanat Kapolda Riau, yaitu "penandatangan MoU ini jangan hanya sebagai ceremony belaka"tutup Dir Binmas.
Dengan adanya MoU ini dapat dilaksanakan langkah nyata selanjutnya guna mewujudkan dari apa yang dikerangkakan dalam uraian kesepakatan kerja yang ada.

Scroll to top