Irwasda Polda Riau mengikuti Rapat Forum Pembaruan Kebangsaan bersama Forkopimda Provinsi Riau

Irwasda Polda Riau mengikuti Rapat Forum Pembaruan Kebangsaan bersama Forkopimda Provinsi Riau


Selasa 10 April 2018 13:44:53 WIB
TribratanewsRiau - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Kebangsaan dan Politik(Kesbangpol) menggelar  rapat Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK), di ruang rapat kantor Kesbangpol jalan Tambrin No 93, Pekanbaru. Selasa (10/04/2018).

Ketua FPK Fauzi Gani mengatakan, sejak berdirinya pada awal 2017, FPK terus melakukan pembenahan serta penguatan kelembagaan agar kehadiran FPK ditengah-tengah masyarakat kota Pekanbaru tersosialisasi dengan baik.

"FPK perlu di bentuk sampai di tingkat kecamatan agar nuansa Pembaruan antar Suku,Ras, Agama serta Budaya terus terjaga dalam Kebhinekaan kita." ungkap Fauzi Gani.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau juga menegaskan agar kiranya FPK Kota Pekanbaru dalam eksistensinya selalu berkoodrinasi dengan instansi terkait.

Kesbangpol akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan FPK dalam rangka memperetat persaudaraan antar Etnis, Suku dan Agama yang ada di wilayah Kota Pekanbaru khususnya Riau."ungkap Chairul Riski.

Rapat tersebut dihadiri oleh para tokoh dan sesepuh masyarakat antara lain Kapolda Riau yang diwakili oleh Irwasda Polda Riau, Kabinda Provinsi Riau, Kasi Intel Korem 031/Wirabima serta Forkopimda Provinsi Riau

Scroll to top