Peringati Isra Mi'raj Polresta Pekanbaru Hadirkan Ustad Abdul Somad

Peringati Isra Mi'raj Polresta Pekanbaru Hadirkan Ustad Abdul Somad


Selasa 17 April 2018 14:31:41 WIBTbnewsriau - Peringati Isra Mi'raj Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH undang Ustad Abdul Somad , Senin 16 April 2018

Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1439 H / 2016 M Polresta Pekanbaru mengundang Ustad Abdul Somad LC Ma untuk memberikan tausiah di Halaman Polresta Pekanbaru Jln.A.Yani No 11 Pekanbaru yang dihadiri ratusan anggota Polri baik dr Polresta Pekanbaru dan Polda Riau.
Kegiatan Isra Mi'raj ini juga dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Drs.Nandang M.H , Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widiatno dan Pejabat Utama Polda Riau serta Keluarga Besar Bahayangkari Polresta Pekanbaru.

*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol  Susanto SIK SH MH* dalam Sambutannya meminta Ustad Abdul Somad mendoakan anggota Polri Khususnya Polresta Pekanbaru dan jajaran diberikan  kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas , khususnya dalam menyambut Pilkada 2018 agar berjalan aman , ancar dan damai.

Tema isra mi'raj yang dibawakan oleh UAS sapaan akrab Ustad *"Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw Kita tingkatkan Ibadah".*
UAS dalam tausiahnya menghimbau anggota Polri tetap melaksanakan tugasnya sebagai mana mestinya dengan tidak mengurangi nilai nilai ibadah , karena dengan melaksanakan tugas kepolisian itu termasuk ibadah. 

Lanjut UAS menyampaikan bahwa Kita sebagai Umat beragama agar meningkatkan Ibadah dalam Kegiatan sehari - hari , dimana tujuan Ibadah adalah untuk membentuk Karakter kepribadian yang berakhlak mulia.

Menghadapi Pilkada serentak 2018 ini Ustad Abdul Somad berpesan agar sebagai Pemilih dalam Pilkada Jangan memilih pemimpin dari pengaruh Money Politic atau politik uang , Black Kampaigne serta menjauhkan berita Hoax yang akan menimbulkan perselihan diantara kita.

Kegiatan Isra mi'raj ini juga dikaksanakan pengumpulan sumbangan dari Anggota Polresta Pekanbaru guna membantu masyarakat suku Talang Mamak yg berada di Kec Siberida Kab Inhu , adapun sumbangan yang terkumpul sebesar Rp 25.5 jt yang diserahkan oleh Kapolda Riau kepada UAS dan sumbangan tersebut pun langsung diserahkan UAS kepada perwakilan suku Talang Mamak yang juga hadir dalam kegiatan isra mi'raj tersebut untuk digunakan membantu masyarakat Talang Mamak. 

Diakhir kegiatan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH memberikan Jaket Babinkamtibmas kepada Ustad Abdul Somad sebagai bentuk pengharagaan Ustad Babinkamtibmas.
Scroll to top