Polresta Pekanbaru dan Jajaran Melaksanakan Ops Pekat, Amankan 100 Botol Miras

Polresta Pekanbaru dan Jajaran Melaksanakan Ops Pekat, Amankan 100 Botol Miras
Razia Pekat yang digelar Polresta Pekanbaru di sejumlah warung minuman keras, berhasil menyita sedikitnya 100 botol minuman beralkohol itu. Selain itu, jajaran personel Polsek Tenayan Raya dan Senapelan juga menggelar razia yang sama dan menyita ratusan botol miras pula.


Selasa 01 Maret 2016 14:54:47 WIB
TBnewsriau-Polresta Pekanbaru dan jajaran menggelar operasi penyakit masyarakat di sejumlah warung penjual minuman keras, Senin (29/02/16) malam. Dari hasil razia tersebut, sedikitnya petugas berhasil menyita 100 botol miras dari berbagai warung dan toko di Pekanbaru. 

"Upaya ini kita lakukan sebagai antisipasi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang rawan terjadi, seperti perjudian, premanisme dan peredaraan minuman keras," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat. 

Menurut Kapolresta Pekanbaru, razia pekat itu sendiri dilaksanakan berbarengan oleh personel dari Polsek Tenayan Raya dan Polsek Senapelan Pekanbaru. Kedua polsek di jajaran Polresta Pekanbaru itupun berhasil menyita 100 botol miras berbagai merk. Polsek Senapelan menyita 64 botol miras dari tiga warung yang berbeda, sedangkan di lokasi terpisah dengan waktu yang bersamaan, Polsek Tenayan Raya sukses mengamankan 36 botol miras. 

"Razia serupa tentu akan tetap kita lakukan secara continue. Termasuk juga melakukan razia di jalan lintas perbatasan Pekanbaru guna mencegah masuknya peredaraan narkoba.

Scroll to top