Avanza Putih Tabrak Pagar Di Depan Markas Komando Polda Riau

Avanza Putih Tabrak Pagar Di Depan Markas Komando Polda Riau


Selasa 24 April 2018 08:14:23 WIB
tribratanewsriau.com. Belum hilang dalam ingatan kita soal tabrakan Halte Transmetro  Pekanbaru tadi pagi kembali terjadi Laka Tunggal terjadi di depan Markas Komando Polda Riau tepatnya di Trafick Light Tugu Zapin jalan Sudirman Pekanbaru atas sebuah Mobil Avanza warna putih produksi tahun 2015 tadi pagi sekira pukul 04.00 wib (24/04/2018). 

Sebagaimana keterangan petugas Direktorat Lalu Lintas yang berjaga di TKP Tugu Zapin kecelakaan terjadi sekira pukul 04.00 wib. “Pengendara Avanza sedang melaju dari arah Ramayana / Gedung Telkomsel menuju Fly Over di jalan Tambusai. Sesampainya di Lampu merah depan Polda Riau, Mobil Avanza kehilangan kontrol dan menabrak pagar taman diarah Trafic Ligh” ujar petugas DitLantas Polda Riau yang berada di lokasi. 

Dari amatan kontributor TBNewsriau.com, akibat dari tabrakan itu menyebabkan pagar sekaligus tiang Trafict Light sebelah kanan copot. “Kita memperkirakan Avanza putih ini dalam kecepatan tinggi. Sehingga pagar dan tiang Trafict Light terseret cukup jauh dan terhenti paksa setelah menabrak tugu Zapin dengan posisi depan mobil yang ringsek cukup parah. Ini menandakan kecepatannya tinggi sehingga mampu membuat remuk bagian depan mobil Avanza ini” ujar petugas.

Hingga kini korban sudah langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat di RS Bhayangkara Polda Riau di Jalan kartini. “Kasus ini sudah kita tangani. Baik jumlah korban dan keterangan lain tentang identitas korban masih dalam penyelidikan lanjutan” ujar petugas Ditlantas Polda Riau. 
Scroll to top