Obyektif , Dipercaya , Partisipasi
Pelatihan Fotografi Dan Videografi TA 2018 Humas Polri

Pelatihan Fotografi Dan Videografi TA 2018 Humas Polri


Selasa 24 April 2018 21:50:13 WIB
TribratanewsRiau - Kepala Divisi Humas Polri yang diwakili oleh Kabagrenmin Divisi Humas Polri Kombes Pol Bagas Uji Nugroho Sik membuka kegiatan Pelatihan Fotografi dan Videografi T.A 2018 di Hotel The Falatehan, Jakarta Selatan.(23/04/2018).

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh peserta pelatihan yang hadir. Hal ini dilakukan untuk wujud kecintaan dengan NKRI.

Pada pelatihan ini, kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 23-28 April 2018. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kabagrenmin Divisi Humas Polri.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan kepada seluruh personil yang mengikuti kegiatan ini dapat dengan antusias serta dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Semoga dalam pelatihan ini dapat membawa warna baru dalam Satuan Wilayah masing-masing Polda dan Ilmu yang didapat nantinya bisa diterapkan dilapangan.” Ujar Bagas.
“Kepala Divisi Humas Polri meminta maaf dalam kesempatan ini tidak dapat hadir karena adanya kegiatan yang bersifat mendadak. Beliau juga menginginkan agar personil yang mengikuti pelatihan dapat sungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan ini.” Lanjutnya.

Pada kesempatan ini dihadiri juga oleh Kepala Jurnalistik Kantor Berita Nasional Antara beserta tim.

Scroll to top