Kapolda Riau Hadiri Acara Pisah Sambut Wakapolda Riau Di Grand Central Hotel Pekanbaru

Kapolda Riau Hadiri Acara Pisah Sambut Wakapolda Riau Di Grand Central Hotel Pekanbaru


Jumat 27 April 2018 16:18:42 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH menghadiri acara pisah sambut Wakapolda Riau dan beberapa Pejabat Utama Polda Riau yang juga melaksanakan serah terima jabatan di lingkungan Polda Riau di Hotel Grand Central jalan Sudirman Kota Pekanbaru siang ini (27/04/2018)

Hadir dalam acara pisah sambut ini adalah pejabat utama Polda Riau dan beberapa pejabat Forkopimda Prov Riau yakni Kabinda Riau, Ka BNN Prov Riau, Danlanud Rusmin Nurjadin Riau, Danlanal Riau, Wagub Riau dan beberapa Forkopimda lainnya ikut menghadiri acara Pisah Sambut Ini. 

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Ermi Widyatno,SIK,MM menyatakan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Riau Irjen Pol Nandang,MH atas bimbingan Kapolda Riau kepadanya selama menjalankan tugas tugas selaku Wakapolda mendampingi beliau. 

Demikian juga dengan Wakapolda Riau, Brigjen Pol HE Permadi yang baru saja menjabat memberikan kata sambutannya dengan mengatakan rasa terima kasih kepada Kapolda Riau atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk mendampingi beliau selaku Wakapolda Riau.
Dalam sambutannya, Kapolda Riau mengatakan selamat kepada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno dengan jabatan barunya. Dan menyampaikan selamat datang kepada Brigjen Pol HE Permadi selaku Wakapolda Riau yang baru. Acara berakhir sekitar pukul 16.45 wib dan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama. 
Scroll to top