Aksi May Day
Polda Riau Serta Jajaran Ikut Menyemarakkan Aksi May Day Di Gedung Juang 45

Polda Riau Serta Jajaran Ikut Menyemarakkan Aksi May Day Di Gedung Juang 45


Rabu 02 Mei 2018 12:27:33 WIB
TribratanewsRiau - Ratusan buruh memadati gedung juang 45 jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru. Selasa (01/05/2018).

Para buruh tersebut tergabung dari 3 serikat buruh di Provinsi Riau diantaranya K-SBSI, K-SPSI, dan Serikat Pekerja Perkebunan.

Sebelum acara dimulai, ratusan buruh tersebut menyanyikan lagu indonesia raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan mars buruh yang diikuti oleh seluruh buruh yang hadir pada acara tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan orasi yang mengarah kepada kesejahteraan para buruh serta perdamaian dan kekompakkan buruh di wilayah Riau.

Setelah melaksanakan orasinya, dilanjutkan dengan acara hiburan yang di ikuti oleh peserta dari para buruh serta Polri yang ikut memeriahkan acara tersebut. Di mulai dari acara lomba menyanyi, tarik tambang dan bazar murah.

Dalam aksi tersebut, dihadiri juga oleh Dir Intekam Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kadisnakertrans Provinsi Riau, Kadisnaker Kota Pekanbaru.

Pada kesempatannya, Kapolresta Pekanbaru mengatakan bahwa dalam aksi buruh ini, kami selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat akan membantu serta menyemarakkan kegiatan ini sampai akhir acara nanti. 
Scroll to top