Lokasi Pertemuan Menkopolhukam RI Dijaga Ketat Anggota Polda Riau

Lokasi Pertemuan Menkopolhukam RI Dijaga Ketat Anggota Polda Riau


Rabu 02 Maret 2016 09:36:10 WIB
TBneewsriau - Polda Riau dan jajaran, melaksanakan pengamanan ekstra ketet di lokasi tempat dilaksanakannya pertemuan antara Menkopolhukam RI, dan jajaran Pemerintahan Provinsi Riau, di Hotel Labersa, Kampar, Riau, Rabu (2/3/2016).

Ada dua pintu metal detector ditempatkan di akses masuk gedung. Sedangkan di area parkir, terlihat satu unit mobil penjinak bom dari Gegana Satbrimobda Polda Riau turut dikerahkan. Satu persatu undangan juga turut diperiksa petugas.

Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan dijadwalkan melaksanakan pertemuan dengan pemerintah Provinsi Riau, kepolisian, TNI dan satuan kerja lainnya, untuk membahas antisipasi gangguan anarkisme, radikalisme dan terorisme untuk menjaga stabilitas politik, keamanan, hukum dan ekonomi.
 
Sesuai jadwal, pertemuan ini dijadwalkan pada pukul 08.30 WIB. Namun sampai berita ini diturunkan, acara belum juga dimulai. Tampak sejumlah undangan sebagian masih berada di luar. Sedangkan di ruas jalan akses ke Hotel Labersa, terlihat penumpukan kendaraan yang didominasi roda empat.

Scroll to top