AKBP Sunarto : Mari Kita Selamatkan Generasi Penerus Bangsa Dari Bahaya Narkoba

AKBP Sunarto : Mari Kita Selamatkan Generasi Penerus Bangsa Dari Bahaya Narkoba


Jumat 04 Mei 2018 18:03:51 WIB
Tribratanewsriau - “Mari kita selamatkan generasi bangsa dari Narkoba”, Pesan Kamtibmas tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Sunarto saat menjadi narasumber dalam acara Dialog Riau Cemerlang pada stasiun televisi TVRI sore ini, Jumat (4/5).

Pengamat sosial, Dr. Hambali juga turut hadir menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Dalam dialognya yang kurang lebih berlangsung selama satu jam itu, kedua narasumber membahas tentang bagaimana peredaran Narkoba di Riau, dan apa upaya Kepolisian, pihak terkait dan masyarakat dalam memberantas peredaran Narkoba diwilayah Riau.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengatakan, “kunci agar bangsa kita selamatkan dari Peredaran narkoba, seluruh stakeholder harus saling bahu membahu melawan narkoba didukung dengan peran masyarakat.” Tuturnya.

“Mari kita selamatkan keluarga-keluarga, saudara-saudara dan komunitas-komunitas yang ada disekitar kita dari bahaya narkoba,” himbaunya.

“Sedikit saja informasi dari masyarakat sangat berguna bagi kami, pihak kepolisian, Jangan acuh tak acuh, apabila melihat atau mencurigai adanya peredaran narkoba segera laporkan kepada aparat setempat.” tegas Kabid Humas.

Scroll to top